Makassar Bersiap Sambut 3 Agenda Penting

By Admin

nusakini.com--Tiga agenda penting bakal dihelat di Makassar pada pertengahan 2017. Dua diantaranya dijadwalkan dihadiri Presiden RI Joko Widodo. 

Sejumlah persiapan dilakukan oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto. Kordinasi lintas sektoral massif dilakukan. 

Orang nomor satu Makassar itu, terjun langsung memantau persiapan yang jauh - jauh hari telah dijalankan. 

Keseriusan Danny mengawal tiga agenda penting itu juga terlihat hari ini, Sabtu, 8 Juli 2017. Saat dirinya mengumpulkan seluruh jajarannya (SKPD, camat, dan lurah) di kediaman pribadi wali kota, jalan Amirullah. 

Danny bersama jajarannya mematangkan persiapan pelaksanaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang dihelat 12 hingga 16 Juli, Hari Teknologi Nasional (Harteknas) pada Agustus, dan Makassar Eight Festival and Forum (F8) pada awal September. 

"Tahun ini adalah milik kota Makassar. Bayangkan, hampir setiap bulan Makassar menjadi tempat penyelenggaraan kegiatan nasional, dan dua diantaranya akan dihadiri bapak presiden," ujar Danny. 

Danny mengerahkan seluruh jajarannya, untuk benar-benar mempersiapkan diri dalam menyambut pelaksanaan ketiga acara tersebut. Utamanya kegiatan Harkopnas ke - 70 Tahun 2017 yang pelaksanaannya tersisa 3 hari lagi. (p/ab)